oleh

Rumor Transfer Sriwijaya FC – Laskar Wong Kito Tampil Apa Adanya

Rumor Transfer Sriwijaya FC – Laskar Wong Kito Tampil Apa Adanya dengan pemain yang masih tersisa setelah dipastikan turun kasta ke Liga 2, dan ini semua diungkapkan oleh Jajaran pelatih Sriwijaya FC. Kali ini Laskar Wong kito akan berfokus sementara mengahadapi pagelaran Piala Indonesia untuk bisa mengembalikan mental pemain dan laga dengan Persimura akan coba di maksimalkan dengan pemain yang ada. Sang Arsitek Alfredo Vera tentu harus bisa memanfaatkan beberapa pemain yang tersisa karena disinyalir para Pemain bintang Sriwijaya akan habis masa baktinya.

Fokus sementara di Piala Indonesia

Dengan Jauhnya ke Liga 2  membuat Sriwijaya FC siaga 1 pasalnya akan terancam kehilangan sebagian besar kekuatan intinya dan juga termasuk pelatih Angel Alfredo Vera. Namun utuk mengenyampingkan dulu masalah itu Laskar Wong kito  akan berfokus di babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 keika harus berhadapan dengan Persimura Musi Rawas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring 14/12/2018.

Hal ini juga diungkapkan langsung oleh Asisten pelatih Hartono Ruslan yang mengaku belum tahu pemain yang akan tampil di laga nanti. Akan hal itu berikut penuturan langsung dari Asisen pelatih Laskar Wong Kito.

“Mungkin saja ada beberapa pemain yang kontraknya sudah habis, saya tidak tahu siapa saja. Saya akan menanyakan hal ini kepada manajemen. Saya hanya menurunkan pemain yang ada saja,” kata Hartono.

Rumor Transfer Sriwijaya FC

Di sebuah sesi latihan terlihat hanya ada 15 pemain yang hadir dan sebagian besar adalah pemain cadangan yang dulu kurang mendaat jam terbang namun disana ada dua pemain asing Yu Hyun Koo dan Alan Henrique yang nampak. Beberpa pemain andalan lainya seperti M Nur Iskandar ,Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan juga sang kiper Teja Paku Alam tidak nampak terlihat.

Baca Juga :  Prediksi Bola PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh 20 November 2018

Dengan keadaan yang Drop tentu nya membuat para pemain bintang sriwijaya pastinya ancang ancang mencari pelabuhan baru . Semetara itu Hartono yang mengatakan bahwa dengan dipastikannya Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2 maka fokus utama sekarang adalah menjalani Piala Indonesia.

“Sebagian besar pemain masih drop, dan kami berusaha menyegarkan fisik dan pikiran mereka. Pemain yang main di pertandingan terakhir memang diberikan kesempatan untuk tidak latihan,”ungkap Hartono.

Komentar

Berita Terbaru