oleh

Mafia Sepakbola Di Indonesia – Ada Tiga Nama Yang Mencuat Ke Permukaan

Mafia Sepakbola Di Indonesia – Ada Tiga Nama Yang Mencuat Ke Permukaan setelah dihadirkan dalam salah satu acara talkshow dalam acara televisi , meskipun demikian untuk jaringan mafia Indonesia saja tentunya ada banyak sekali yang masih belum bisa terungkap. di dalam acara tersebut ada nama Hidayat sebagai anggota Exco PSSI yang dituduh telah melakukan praktek terlarang yakni Pengaturan skor, dan disamping itu ada sosok Tony yang merupakan bandar situs judi dan yang terakhir ada Vigit waluyo yang disebut fachri sebagai dedengkot mafia di Indonesia.

Tiga Tokoh utama yang terkait Pengaturan Skor

Hidayat

Hidayat yang merupakan anggota Exco PSSI diduga terlibat akan pengaturan skor di laga PSS Sleman vs Madura FC. Januar Herwanto menuturkan bahwa Hidayat menawarkan sejumlah pelicin kepada Madura FC untuk mengalah dari PSS Sleman,  mulai dari Rp100 juta hingga Rp150 juta ditawakan.

Namun Januar Herwanto mengaku menolak tawaran tersebutdan berikut enuturannya

“Saya tidak pernah melakukan pengaturan skor sebagaimana yang dituduhkan Manajer Madura FC. kejadia yang disampaikan Yanuar benar adanya (mengenai sambungan telpon dan berbalas pesan WA).”

“Saya WA dan telepon manajer Madura FC tapi substansinya yang direkayasa,” kata Hidayat,

Tony

Bambang Suryo telah menyebutkan bahwa Tony mengajak bertemu di salah satu hotel bilangan Jakarta dan membahas mengenai pengaturan skor. berikut penuturannya.

“Bandar dari Bet365 Kamboja juga pernah menghubungi saya, namanya Tony, dan saya pernah bertemu dengan beliau sebelum kompetisi berputar, dibiayai sama mereka.” tutur bambang Suryo

“Mereka mau carikan tim, kamu bisa kontrol di sini (Indonesia), kamu sebagai orang nomor satu yang  ada di Indonesia untuk  mengontrol semua,” pungkas bambang

Baca Juga :  Baumann Berikan Janji Jelang Kontra Persija Jakarta
Mafia Sepakbola Di Indonesia

Vigit Waluyo

Vigit Waluyo menjadi sosok yang aktif dalam praktik jual beli pertandingan atau skandal pengaturan skor di sepak bola Indonesia selain itu dirinya uga sebagai pengelola PS Mojokerto Putra. dan bambang suryo memberikan penuturan mengenai dirinya sebagai berikut.

“Saya sebutkan saja salah satu nama yang saya bilang sontoloyo tadi itu Vigit Waluyo,”  tutur Bambang

bahkan Pelatih Indonesia U16 tanpa ragu menyebut Vigit Waluyo sebagai dedengkot yang telah lama berkecimpung manjadi mafia sepakbola berikut penuturan Fakhri

“Semua stakeholder sepak bolajuga pasti tahu Vigit Waluyo,” pungkas Fakhri

Komentar

Berita Terbaru