oleh

Liga Italia Serie A: Allegri Respon Rumor Pindah Ke Manchester United

Liga Italia Serie A – Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri telah menolak spekulasi bahwa dia siap untuk memimpin Manchester United.

ESPN melaporkan bahwa pelatih asal Italia itu tertarik untuk pindah ke Old Trafford pada akhir musim, dengan klub Liga Premier mencari pengganti Jose Mourinho yang dipecat.

Allegri telah memenangkan gelar ganda domestik di masing-masing empat tahun bertanggung jawab atas Juve, yang unggul sembilan poin di puncak Serie A dan di antara favorit untuk juara Liga Champions musim ini.

Namun dia membantah klaim bahwa dia akan mengakhiri waktunya di Turin.

“Saya masih memiliki satu setengah tahun pada kontrak saya,” katanya kepada wartawan di sebuah konferensi pers. “Aku baik-baik saja di sini dan kami melakukan hal-hal penting.

“Sekarang kita berada di bulan Desember dan lebih baik menunggu. Dari sini hingga Juni ada banyak pertandingan.”

Juve kehilangan poin hanya untuk kedua kalinya musim ini ketika mereka bermain imbang 2-2 di Atalanta terakhir kali, Cristiano Ronaldo yang sudah beristirahat datang dari bangku cadangan untuk memimpin menyamakan kedudukan setelah kartu merah 53 menit Rodrigo Bentancur.

Skuad Allegri telah menjaga enam clean sheet berturut-turut di Serie A sebelum hasil imbang mereka di Bergamo dan pelatih mengejek saran Juve membutuhkan bala bantuan di jendela transfer Januari.

“Saya melihat sedikit hal setelah pertandingan di Bergamo karena kami bermain imbang,” tambah Allegri sebelum menang atas Sampdoria. “Mari kita lihat bagaimana kita menyelesaikan besok, tetapi kita memiliki 50 poin dan itu tidak bisa diendus.

“Saya mendengar seseorang mengatakan bahwa kami sedang dalam krisis, tetapi di Bergamo kami mendapat hasil yang luar biasa karena bermain selama 45 menit dengan 10 pemain melawan Atalanta tidak mudah. Bahkan pada akhirnya kami juga memiliki kesempatan untuk menang.

“Saat ini, setelah pertandingan besok saya tidak tahu bagaimana itu berakhir, tim tidak melakukan kesalahan dengan 16 kemenangan dan dua kali imbang.

“Kami finis pertama di [grup] Liga Champions, jadi ketika saya mendengar bahwa Juventus sedang dalam krisis, saya pikir panettone salah jalan dengan seseorang. Tapi mungkin seseorang sedang bercanda …”

Komentar

Berita Terbaru