oleh

Liga Indonesia Persija : Persija Kalahkan Bogor FC Di Piala Indonesia

Liga Indonesia Persija

Selesainya kompetisi resmi tertinggi di tanah air yaitu gojek liga 1 , para peserta gojek liga 1 langsung di sibukan dengan bergulirnya kratindaeng piala Indonesia yang dimana kompetisi tersebut merupakan kompetisi resmi yang di gelar PSSI.

Dalam pertandingan Liga Indonesia Persija yang di ikuti lebih dari 100 tim sepak dari berbagai daerah di tanah air ini di kumpulkan dan di gelar dengan format gugur. Tim mana saja yang kalah dari pertandingan akan langsung gugur dan tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan langsung lolos ke fase berikutnya.

Liga Indonesia Persija , Salah satu tim yang berhasil lolos ke fase selanjutnya adalah Persija Jakarta. Tim yang berhasil menjadi juara di gojek liga 1 ini akhirnya mampu memenangkan pertandingan Kratindaeng Piala Indonesia yang dimana pertandingan tersebut mempertemukan Persija dengan Bogor FC di Stadion I Wayan Dipta Gianyar , Bali.

Pertandingan yang di gelar pada hari rabu 12 Desember 2018 ini persija mampu menang tipis 1-0 yang dimana goal tersebut di ciptakan oleh Osas Marvellous Ikpefua pada menit ke 18. Pemain berkulit hitam tersebut berhasil membuat gol setelah menerima umpan matang dari rekannya , dan langsung mampu mencetak goal melalui sundulan bola ke arah ke gawang Bogor FC yang dijaga oleh Chairil Zul Azhar.

Menurut pelatih kepala Persija Jakarta yaitu Teco mengapresiasi daya juang anak-anaknya untuk memenangkan pertandingan tersebut yang di nilainya tidak kalah penting dari kompetisi resmi. Konsentrasi dan daya juang dalam bermain merupakan kunci dari kemenangan persija terhadap Bogor FC.

Dengan kemenangan 1 – 0 terhadap Bogor FC , sudah di pastikan Persija Jakarta akan lanjut ke fase selanjutnya yaitu babak 32 besar melawan tim yang akan menyusul lolos ke babak 32 besar. selain bisa lolos ke babak 32 besar , Persija Jakarta sudah di pastikan akan bermain di level asia mewakili Indonesia setelah berhasil menjadi Kampiun liga 1 di tahun 2018 ini.  Dengan memainkan 2 kompetisi sekaligus , coach teco sudah dipastikan akan membagi 2 tim yang dimana tim Liga Indonesia Persija tesebut akan memainkan di 2 kompetisi di level asia atau level nasional.

Komentar

Berita Terbaru