oleh

Klub Liga Indonesia 2018 : Madura United Resmi Membubarkan Diri

Klub liga indonesia 2018

Salah satu Klub liga indonesia 2018 yaitu Madura United di beritakan di halaman resminya memberikan keterangan secara singkat bahwa tim tersebut resmi membubarkan diri. Menurut sang presiden yaitu Achsanul Qosasi  menuturkan bahwa para pemain Madura United yang notabene memiliki kontrak hingga desember 2018 ini di bubarkan secara resmi setelah 1 musim lamanya mengarungi liga 1.

Raihan yang cukup baik memang di torehkan oleh para pemain yang di latih oleh pelatih  Gomes de Oliviera. Menurutnya raihan Madura United pada tahun ini memang bukan yang terbaik , namun hasil tersebut memang cukup pantas untuk di apresiasi mengingat pada pertandingan terkahir Madura United menjadi salah satu Klub Liga Indonesia 2018 yang mampu memetik kemenangan .

“Saya senang tadi bisa menang, dan ini juga akan menjadi kebahagiaaan bagi kita semua. Terakhir, saya mau mengucapkan terima kasih telah bekerja selama tiga tahun bersama tim ini,”

Menurut Manajer tim yaitu Haruna menuturkan bahwa pembubaran aquad Madura United 2018 ini bukan selamanya . Namun pembubaran tim hanya sementara sambil manajeme Madura United menyelesaikan beberapa laporan terkait prestasi dan pertanggung jawaban para manajemen.

“Saya akan mempertanggungjawabkan tim ini dari segi teknis, moral, dan keuangan dan semuanya secara administratif, nanti jika selesai akan ada pemanggilan ulang,”

Selain menyelesaikan laporannya , menurut sang presiden bahwa pihaknya akan berkonsultasi terlebih dahulu dan merundingkan dengan beberapa pihak terkait guna memilih kembali siapa saja yang di anggap bisa kembali di gunakan jasanya para liga 1 2019 dan siapa saja yang kemungkinan akan di lepas Madura United.

Dan yang pasti menurutnya bahwa para pemain yang kemungkinan akan memperkuat Klub Liga Indonesia 2018 yaitu Madura United di musim mendatang akan kembali di hubungi manajemen setelah pihaknya menerima kepastian dari Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi tertinggi di Indonesia kapan liga akan bergulir.

Baca Juga :  Berita Dari Liga 2: Widodo Belum Mau Bicara Gelar Juara

Selain menghubungi para pemain , para manajemen Madura United pun akan mengumumkan kembali siapa pelatih yang akan menukangi MU pada musim mendatang. Tidak menutup kemungkinan bahwa Gomes De Olivera akan kembali menukangi MU mengingat prestasinya yang mampu membawa MU di 10 besar adalah torehan yang tidak bisa di anggap mudah mengingat para pesaing di Liga 1 yang cukup berat.

Komentar

Berita Terbaru