oleh

Kabar Liga indonesia – PSM Ikut Numapang Di Pakansari Kala Ikuti Ajang AFC

Kabar Liga indonesia – PSM Ikut Numapang Di Pakansari Kala Ikuti Ajang AFC karena dipastikan tak akan dilaksanankan di Stadion Mattoanging yang tidak terstandarisasi. PSM sendiri teah memasukan Stadion Pakansari untuk ajang yang akan diikutinya musim depan yakni kompetisi Asia. Dengan berada di posisi ke dua di bawah Persija Jakarta, PSM Makassar memiliki kesematan untuk mengikuti ajang bergengsi dengan titel Piala AFC yang tentunya Tim Juku Eja dapat jatah.

Satadion Mato Angin Tidak memenuhi standar

Sebuah persyaratan untuk bisa digelar di home Base juku Eja adalah dengan memlliki Standar Internasional, akan hal itu Sekertariat PSM pun memberikan penuturannyasebagai berikut.

“Semua berkas persyaratan untuk mengikuti Piala AFC 2019 telah dikirim. Termasuk catatan perbaikan yang harus diselesaikan jika PSM ingin mendapatkan lisensi penuh sebagai klub profesional,” kata Andi Widya Syadzwina yang merupakan  sekretaris PSM.

PSM  menjadi wakil Indonesia untuk Piala AFC didapat dari hasil finis di posisi kedua Liga 1 gojek 2018. Selain Juku Eja disana ada juga Persija dan Bhayangkara yang ikut andil di ajang Asia. Macan Kemayoransendiri memiliki kesempatan lain yakni menjaani kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dan jika gagal menembus fase Grup di liga champion tentu saja akan turun ke Piala AFC. Dan Bhayangkara akan digantikan tempatnya kembali di Piala AFC dan dimabil kembali oleh Persija.

Sementara itu Masa depan dari Teco melai tercium. Dimana direktur Persija  Gede Widiade menuuturkan bahwa Teco bisa melatih di musim 2019. Dan ia pun menambahkan sudah meminta Teco untuk membuat sebuah laporan akan evaluasi di musim 2018.berikut sebuah penuturan dari Gede.

Kabar Liga indonesia

“Evaluasi hari inisudah selesai, tapi saya belum mendapat laporan karena Teco sedang libur sampai tanggal 13 . Saya minta dia memberikan laporan tentang siapa saja pemain yang akan dipakai dan yang tidak akan dipakai kepada asisten pelatih,” tutur Gede

Baca Juga :  Persija Optimis Hentikan Hasil Buruk Kontra Madura United

“Jadi Teco saya minta untuk mengevaluasi tim dan dia akan datang tanggal 13  untuk mempersiapkan tim tanggal 26 ” tambahnya.

“Pemain balik di  tanggal 7 Januari, Teco akan balik tanggal 13 Januari. namun, tanggal 7 asisten pelatih sudah persiapan karena tanggal 26 kalau tidak ada halangan kami akan sparing dengan timnas negara tetangga” pungkasnya

 

Komentar

Berita Terbaru