oleh

Courtois Datang, Navas Tetap Bertahan di Santiago

PLESBOL.COM – Kabar kedatangan Courtis sudah muncul, walaupun begitu Navas tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Memang keinginan Real Madrid untuk mendapatkan kiper baru dari Chelsea yakni Thibaut Courtois cukup lama. Sejak di bukanya bursa transfer musim panas 2018 ini, Real Madrid sudah melancarkan keinginannya untuk memboyong Cortois. Dengan kondisi tersebut tentunya akan menjadi ancaman berat bagi sang penjaga gawang nomor satu Madrid yakni Keylor Navas.

Tentunya jika Thibaut Courtois datang, maka pilihan Los Blancos yakni Navas bakal di posisikan sebagai kiper kedua Madrid. Keylor Navas di perkirakan bakal tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga dua musim mendatang, pasalnya untuk masa kontra Navas masih tersisa dua tahun lagi. Sebenarnya untuk performa dari Keylor Navas ini masih begitu bagus dan mampu bersaing di kancah Spanyol dan juga Eropa. Hal ini di buktikan oleh Navas dalam penampilannya di musim sebelumnya bersama asuhan Zinedine Zidane.

Navas Tetap Bertahan Walaupun Posisinya Terancam

Real Madrid memang pada bursa transfer musim panas 2018 kali ini mereka tengah mengincar penjaga gawang utama dari Chelsea yakni Thibaut Courtois. Selain itu juga keduanya sudah memiliki kesepakatan pribadi yang hanya menunggu pihak klub saja. Jika kedatangan Courtois ke Madrid terealisasi, Navas tetap bertahan bersama Real Madrid musim depan.

Sebenarnya Keylor Navas sendiri juga mengetahui bahwa posisinya bakal terancam jika Courtois mendarat ke Santiago Bernabeu musim depan. Pasalnya Madrid sendiri juga sudah mengetahui kuaitas dari kiper nomor satu Chelsea tersebut. Dalam gelaran Piala Dunia 2018 kemarin, bersama timnas Belgia Courtois sukses meraih penghargaan Golden Glove. Dengan begitu kuaitas dari sang kiper incaran Madrid ini benar benar berkualitas.

Baca Juga :  Berita Barca Baru: Tim Yang Miliki Messi Akan Selalu Jadi Favorit

Thibaut Courtois ini sebenarnya cukup lama di kaitkan dengan Los Blancos, sejak awal bursa transfer sudah tersiar bahwa segera di realisasikan. Hanya saha pihak dari manajemen Chelsea dan juga pelatih anyarnya yakni Maurizio Sarri masih enggan melepas kiper andalannya tersebut. Walaupun Courtois di kabarkan akan segera tiba, namun Navas tetap bertahan bersama Los Blancos. Ia bahkan siap akan menjadi kiper kedua untuk pelatihs Courtois.

Komentar

Berita Terbaru