oleh

Berita Real Madrid: Madrid Tidak Dalam Performa Yang Baik, Menurut Berg

Berita Real Madrid – Real Madrid mungkin telah berhasil menavigasi jalan mereka ke final Piala Dunia antarklub, tetapi striker Al Ain Marcus Berg berharap bisa mengambil keuntungan dari perjuangan tim La Liga  itu di musim ini.

Madrid sekarang bersama pelatih kedua mereka di musim ini, setelah memecat Julen Lopetegui karena awal musim yang buruk, dan nasib Madrid agak berubah menjadi lebih baik di bawah Santiago Solari.

Memang, hat-trick dari Gareth Bale mengarahkan Los Blancos melewati juara Jepang Kawashima Antlers untuk memesan tempat mereka di final – winger Welsh menjadi pemain ketiga untuk mencapai prestasi itu setelah Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez.

Tapi sementara Al Ain masuk ke dalam partai final yang jelas sebagai underdog, penyerang mereka asal Swedia Berg mengatakan bahwa tim dari UEA akan memberikan semuanya untuk mencoba membuat Madrid pulang dengan kesedihan.

“Dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir, Real Madrid tidak dalam performa terbaik mereka,” kata Berg kepada Goal. “Kami akan pergi ke final dan memberikan upaya maksimal, bahkan jika mereka masih menjadi yang terfavorit.”

Berg juga meluangkan waktu untuk memuji Sergio Ramos, yang dirasakan oleh penyerang itu bahwa dia sering mampu mendorong dirinya ke batas pertahanannya demi keuntungan timnya – bahkan jika kadang-kadang dia mengambil beberapa hal terlalu jauh.

“Dia pemain yang fantastis,” kata striker itu. “Kadang-kadang dia mungkin mendapat kartu merah, tetapi dia sering di tepi. Sebagai pemain bertahan dan pemain, pintar untuk tetap berada di level itu, jika itu sedikit berisiko. ”

Setelah Al Ain menyingkirkan Tim Wellington, Esperance de Tunis dan River Plate, Al Ain memulai pertandingan melawan Real Madrid pada pukul 8:30 waktu UEA setempat (16.30 WIB).

Menjaga Bale tetap tenang saat mencoba menyulitkan Ramos hanyalah dua tantangan yang mereka hadapi ketika turun ke lapangan pada hari Sabtu.

Los Blancos membanggakan semua silsilah, setelah mencicipi gelar Club World Cup dalam dua musim terakhir.

Mereka sekarang mencari untuk menyelesaikan hat-trick terkenal mereka, setelah mencapai prestasi di kompetisi Liga Champions musim lalu.

Berg dan dkk akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu.

Pemain asal Swedia ini telah mencetak dua gol dalam kompetisi ini sejauh ini, dengan gol terbarunya yang membantu mereka untuk mengejutkan pemenang Copa Libertadores River Plate di semi final yang menegangkan yang diselesaikan dalam adu penalti.

Komentar

Berita Terbaru