oleh

Berita Real Madrid: Kashima Antlers Terlalu Menghormati Los Blancos

Berita Real Madrid – Kashima Antlers menunjukkan terlalu banyak memberikan rasa hormat kepada Real Madrid dalam pertandingan Piala Dunia antarklub mereka, pada hari Rabu, menurut Zico.

Pemenang AFC Champions League tidak mendapatkan tempat di final turnamen setelah kalah 3-1 di Abu Dhabi.

Gareth Bale mencetak ketiga gol untuk Madrid, hat-trick 11 menit pemain asal Wales itu membuat juara Eropa itu lolos menghadapi tim tuan rumah Al Ain pada Sabtu.

Mantan pemain internasional Brasil Zico – yang bermain untuk dan mengelola Kashima tetapi sekarang menjadi direktur teknis – kecewa dengan penampilan klub asal Liga J1 itu.

“Saya tidak melihat Kashima yang saya harapkan. Saya pikir kami terlalu menghormati Madrid,” katanya kepada Omnisport.

“Kami tidak lagi melakukan jenis permainan yang biasa kami lakukan: [bermain] dengan tekanan dan berusaha mencetak gol. Kami tidak memainkan pertandingan yang menentukan, kami hanya memainkan satu pertandingan lagi.

“Dengan Madrid, kamu tidak bisa memainkan permainan lain hanya jika kamu ingin menang.”

Kashima telah berjuang untuk menang 3-2 atas CD Guadalajara untuk mencapai empat besar, namun Zico merasa mereka terlalu pasif melawan tim Madrid yang bertabur bintang, membuat lawan mereka mudah naik.

“Saya mengharapkan lebih banyak tekanan, bermain di atas. Pelatih [Go Oiwa] meminta itu. Jangan biarkan mereka bermain, atau berpikir terlalu banyak,” tambahnya.

“Kami seharusnya menunjukkan bahwa kami ingin bermain. Dan Kashima kemarin tidak membuat seperti yang mereka lakukan di babak kedua melawan Guadalajara untuk keluar dan mencoba mencetak gol, misalnya.

“Jadi, melawan tim yang kuat seperti Madrid, dengan pemain hebat yang mengoper bola dari satu sisi ke sisi lain, di beberapa titik pertandingan mereka akan mencetak gol.”

Alih-alih tampil di final, Kashima akan menghadapi River Plate pada hari Sabtu di play-off tempat ketiga.

UPDATE: River Plate berhasil meraih peringkat ketiga di Piala Dunia antarklub 2018 ini setelah mengalahkan Kashima Antlers 4-0. Gol dicetak oleh Bruno Zuculini, Gonzalo Nicolas Martinez (dua gol), dan Rafael Santos Borre.

Komentar

Berita Terbaru