oleh

Berita Real Madrid: Al-Ain Waspadai Sergio Ramos Dan Marcelo

Berita Real Madrid – Al Ain berharap untuk mengamankan gelar piala dunia dari Real Madrid di final Piala Dunia antarklub, tetapi Caio sadar bahwa orang-orang seperti Marcelo dan Sergio Ramos menimbulkan ancaman serius terhadap peluang mereka.

Hattrick Gareth Bale membuat mereka melewati Kashima Antlers di babak semifinal, dan akan mengejar mahkota dunia mereka yang ketiga secara berturut-turut.

Tim Santiago Solari sangat difavoritkan untuk mewujudkannya, dengan pasukan bertabur bintang itu mungkin terlalu kuat untuk lawan yang berbasis di Abu Dhabi, yang juga merupakan kandang mereka.

Caio mengakui itu, tetapi gelandang Al Ain itu berharap untuk bisa menghentikan laju skuad yang bisa dikatakan sangat lengkap itu.

Pemain asal Brasil itu mengatakan kepada Goal: “Saya pikir saya harus menghadapi Marcelo karena saya bermain di sayap kanan. Saya tak sabar untuk bertemu dengannya, berbicara dengannya dan memeluk rekan senegaranya – sama dengan Vinicius dan Casemiro. Marcelo luar biasa. ”

Sementara dia menjadi penggemar rekan senegaranya tersebut, Caio percaya Ramos lah yang akan membuat Madrid tergerak dan membuat tugas Al Ain semakin sulit.

Dia menambahkan: “Jika saya bisa menghapus satu pemain Real dari pertandingan, siapakah itu? Sergio Ramos. Dia adalah bek yang hebat, dia selalu ditempatkan dengan baik, membantu timnya dan seorang pemimpin. Tanpa Ramos, itu akan lebih mudah bagi kami. ”

Al Ain telah melakukan satu kejutan dalam kompetisi Piala Dunia antarklub 2018 ini.

Pemenang baru Copa Libertadores, River Plate, tersingkir dari adu penalti di empat besar dan Al-Ain bertemu dengan Real di final.

Caio mengakui bahwa mereka sekarang adalah underdog melawan juara Eropa itu, tetapi itu memberikan motivasi tambahan bagi tim yang bertekad untuk mematahkan rekor Real Madrid.

“Itu istimewa dan menyenangkan untuk bermain melawan juara seperti River Plate dan kami benar-benar bahagia setelah menang dan bermain di final,” katanya.

“River Plate adalah tim yang kuat dan mereka kembali setelah gol pertama kami tetapi kami juga melakukan upaya ekstra. Saya senang dengan gol saya untuk membantu tim saya untuk menang.

“Kami tidak memiliki rahasia, hanya untuk memberikan yang terbaik. Jelas bagi kami bahwa kami harus meninggalkan lapangan setelah memberikan yang terbaik dan ini bisa menjadi satu-satunya keuntungan bagi kami. Memang benar bahwa penggemar kami mendukung kami dan juga motivasi bahwa semua orang berpikir Al Ain tidak akan menang.

“Kami telah memainkan tiga pertandingan berturut-turut dan kami lelah tetapi saya berharap akan pulih sebelum final. Kami punya waktu untuk beristirahat dan bersama keluarga kami, untuk memikirkan hal-hal lain dan bukan tentang sepakbola dan kami fokus pada final. ”

Komentar

Berita Terbaru