oleh

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspurs Akan Jadi Ujian Pertama Solskjaer

Berita Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa berharap untuk awal yang lebih baik untuk waktunya sebagai bos sementara Manchester United, tetapi dia mengakui bahwa laga hari Minggu mendatang dengan Tottenham akan menjadi ujian pertamanya.

Pelatih asal Norwegia itu mulai melatih di Old Trafford sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih, dia meraih kemenangan Liga Premier melawan Cardiff, Huddersfield, Bournemouth, Newcastle dan mengalahkan Reading di Piala FA.

Namun, ujian pertamanya menunggu mantan pemain super itu, dengan perjalanan ke Wembley untuk menghadapi Spurs yang berada di papan atas – yang sendiri baru-baru ini mencatat kemenangan 7-0 atas Tranmere Rovers – yang merupakan pertandingan pertama Solskjaer melawan tim enam besar.

Menang atau kalah, pelatih berusia 45 tahun ini menanti untuk melihat pada level apa sebenarnya kebangkitan tim yang diasuhnya.

“Spurs di Wembley – itu ujian yang tepat,” kata Solskjaer setelah kemenangan Setan Merah 2-0 atas Reading pada Sabtu.

“Kami menantikan yang itu karena itu akan memberi saya lebih banyak referensi tentang di mana kami melawan tim papan atas.

“Kami tidak senang berbicara tentang keempat, kelima atau keenam – dalam satu atau dua tahun klub perlu bergerak dan naik ke atas klasemen.”

Tertarik untuk mengecilkan daftar perlengkapan yang relatif baik pada awal pengangkatannya, Solskjaer meluangkan waktu untuk menyoroti kesulitan dalam mengambil poin melawan tim mana pun di tingkat atas sepakbola Inggris.

“Itu bukan game yang mudah,” tambahnya. “Kami telah kehilangan poin sebelum [di pertandingan itu], tidak ada pertandingan mudah di Liga Premier.

“Saya pikir itu adalah penampilan profesional saat melawan Newcastle – dan hari ini, tidak pernah mudah ketika Anda membuat sembilan perubahan, tetapi kami masih memenangkan semuanya.”

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez melakukan kombinasi dengan baik untuk gol kedua United melawan Reading tetapi kerja sama itu berhenti karena masalah hamstring Sanchez di 25 menit terakhir.

Solskjaer, bagaimanapun, berharap bahwa pemain asal Chili akan tersedia untuk seleksi dalam pertandingan hari Minggu melawan Spurs.

“Saya harap itu tidak akan terlalu buruk,” katanya. “Itu hamstring yang sama dengan yang dia punya masalah dengan tetapi kita akan lihat. Semoga dia baik-baik saja untuk akhir pekan depan.

“Semua orang dipertimbangkan. Semua taktik yang kita gunakan, siapa yang berhasil dan siapa yang fit. Saya tahu mereka adalah pemain berkualitas. ”

Komentar

Berita Terbaru