oleh

Berita Liga Inggris: Spurs Terlalu Percaya Diri Sebelum Kalah Dari Wolves

Berita Liga Inggris – Dele Alli percaya Tottenham terlalu percaya diri setelah sempat berada di urutan kedua di Liga Premier pada akhir 2018.

Spurs menyusul Manchester City pada Boxing Day dengan kemenangan 5-0 atas Bournemouth untuk pindah ke jarak enam poin dari pemimpin liga Liverpool.

Namun, tiga hari kemudian aspirasi gelar Tottenham diberi pukulan ketika Wolves bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 di Wembley.

Ketika ditanya apa yang dikatakan Mauricio Pochettino kepada para pemainnya setelah kekalahan, Alli mengatakan: “Saya pikir dia tidak perlu terlalu banyak bicara, jujur saja. Sebagai pemain kami kecewa.

“Kami sudah dalam kondisi yang bagus sebelum itu dan mungkin kami sedikit terbawa dengan diri kami sendiri.

“Mereka adalah tim yang fantastis dan mungkin kami hanya berpikir kami akan memenangkan pertandingan (melawan Wolves), tetapi Anda tidak dapat melakukan itu jika Anda ingin memenangkan sesuatu dan menjadi tim teratas.

“Anda harus menjadi klinis dan kejam dalam setiap pertandingan dan Anda tidak mampu melepaskan diri dari gas dan kami semua melihat diri kami sendiri setelahnya dan kami tahu kami tidak bisa membiarkan itu terjadi.”

Spurs bangkit kembali dari kekalahan Wolves dengan kemenangan 3-0 atas Cardiff pada tahun baru, sebelum Alli menjadi kapten tim untuk menang 7-0 saat tandang di Tranmere Rovers pada putaran ketiga Piala FA pada hari Jumat.

“Dengan permainan yang datang begitu cepat, adalah hal yang baik ketika Anda kehilangan permainan untuk memiliki permainan beberapa hari setelahnya karena semua yang ingin Anda lakukan adalah kembali ke sana dan memperbaikinya,” kata Alli.

“Anda tidak bisa memikirkannya atau membiarkannya mengetuk kepercayaan Anda karena saat itulah keadaan bisa berubah menjadi lebih buruk.

“Kamu harus membalik dengan cepat dan memastikan kamu dihidupkan untuk pertandingan berikutnya.”

Tottenham selanjutnya menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Piala Carabao mereka pada hari Selasa, dan Pochettino bisa tergoda untuk merotasi skuatnya dengan Spurs masih bertarung di empat besar musim ini.

“Beberapa orang mungkin mengharapkan Anda untuk memprioritaskan hal-hal yang berbeda, tetapi saya yakin kami memiliki skuad yang kuat,” kata Alli.

Komentar

Berita Terbaru