oleh

Berita Liga Inggris: Solskjaer Buat Man United Bermain Menyerang

Berita Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan pendekatan menyerang di Man United pada saat ini sejak ia menggantikan Jose Mourinho adalah “cara Man United seharusnya bermain”.

Pelatih asal Norwegia ini telah memimpin klub meraih empat kemenangan berturut-turut sejak ditunjuk sebagai manajer sementara hingga akhir musim setelah pemecatan Mourinho, dan Setan Merah telah menjaringkan 14 gol sepanjang jalan berkat gaya permainan yang lebih ekspresif.

Tapi Solskjaer, yang bermain 366 kali untuk Setan Merah bersama pemain depan yang luar biasa seperti Ryan Giggs, David Beckham, Andy Cole dan Dwight Yorke di bawah Sir Alex Ferguson, mengatakan para pemainnya akan terus diminta untuk menegaskan diri mereka di lapangan saat dia terlihat menggetarkan para penggemar dengan cara yang tidak terlihat di bawah manajer baru-baru ini.

“Kecepatan dan kekuatan. Man United, itulah kami! Ketika Anda memiliki pemain seperti yang kami miliki dengan kecepatan Paul [Pogba], Anthony [Martial], Alexis [Sanchez], Romelu [Lukaku], [Marcus] Rashford … itulah cara kami bermain dengan Andy, Yorkie, dengan Giggsy dan Becks di tepi lapangan, anda menyerang dengan cepat ketika anda bisa, ”kata Solskjaer kepada wartawan.

“Dan itu filosofi saya juga. Jika Anda melihat tim Molde saya, di tahun-tahun saya memilikinya, selalu saya suka bermain sepak bola: bawa bola ke wilayah mereka secepat yang kamu bisa, jika kamu mencetak gol fantastis, jika tidak maka kamu harus bermain sabar.

“Tidak ada yang harus memberi tahu saya bahwa saya punya banyak pemain berbakat, saya bisa melihatnya dari luar.

“Kami tidak berbicara terlalu banyak [dengan dewan] tentang apa yang sedang terjadi, jujur saja. Itu tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk kembali ke cara kami dulu bermain, cara yang seharusnya dimainkan Man United.

“Itu sepakbola yang mengasyikkan, dan saya pikir kami terlihat sedikit seperti kami ingin melihatnya.”

Manchester United akan menjamu tim divisi Championship Reading di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu, dan Solskjaer telah menjanjikan perubahan, termasuk memainkan Sanchez kembali.

Komentar

Berita Terbaru