oleh

Berita Liga Inggris: Man City Masukan Klausa Penjualan Man Utd Dalam Transfer Brahim Diaz Ke Madrid

Berita Liga Inggris – Manchester City telah memasukkan klausul sell-on terkait Manchester United dalam transfer Real Madrid Brahim Diaz.

Brahim, 18, siap untuk pindah ke Santiago Bernabeu dalam kesepakatan awal senilai £ 15,5 juta, ditambah £ 6,5 juta pada add-ons.

City juga telah menyetujui klausul dengan Madrid yang memberikan mereka hak 15 persen dari biaya transfer di masa depan, jika pemain depan itu bergabung dengan klub lain di masa depan. Tapi tidak semua klub.

City juga telah memasukkan perjanjian di mana mereka akan menerima 40% dari biaya transfer di masa depan … jika Brahim bergabung dengan Manchester United.

Brahim bergabung dengan City dari Malaga saat berusia 14 tahun dan dianggap sebagai salah satu lulusan akademi klub dengan prospek terbaik untuk membuat dampak di tim utama.

Tidak ada klausa pembelian kembali yang termasuk dalam transfernya, tetapi The Blues telah memastikan mereka akan mendapat manfaat dengan cara tertentu jika pemain sayap melanjutkan untuk menutup transfer uang besar di tempat lain.

Pemain depan Spanyol itu kontraknya di Stadion Etihad akan habis di musim panas, dan menolak untuk berkomitmen untuk kesepakatan baru dengan klub Liga Premier karena dia tidak percaya dia akan mendapatkan cukup peluang tim utama di tahun-tahun mendatang.

City membuat sejumlah penawaran besar dalam upaya mempertahankan Brahim, tetapi tidak dapat meyakinkannya bahwa ia akan bermain lebih banyak di sepakbola tim utama daripada di Madrid.

Meskipun The Blues gagal membujuk salah satu pemain muda terbaik mereka untuk bertahan, mereka dipahami senang dengan ketentuan transfer, dan percaya banyak penambahan tambahan, yang akan mengambil nilai keseluruhan dari kesepakatan di atas £ 20 juta, bisa dicapai.

City akan menerima lebih banyak uang begitu Brahim memainkan sejumlah permainan untuk Madrid, ditambah angsuran tambahan jika dia menandatangani kontrak baru di ibukota Spanyol.

Madrid telah berjanji kepada Brahim bahwa dia akan menjadi bagian dari rencana tim utama mereka untuk sisa musim ini, dan dia bisa melakukan debutnya dalam pertandingan Copa del Rey dengan Leganes Rabu depan.

Komentar

Berita Terbaru