oleh

Berita Liga Inggris: Fred Masih Belum Tampil Baik Meski Mou Sudah Pergi

Berita Liga Inggris – Setiap kali Jose Mourinho memiliki salah satu ocehan regulernya tentang saingan Liga Premier yang melemparkan banyak ember uang pada posisi bermasalah, respons standarnya adalah agar lawan-lawannya bertanya-tanya mengapa ia membeli Fred seharga £ 52 juta.

Dan sementara pelatih Portugal itu dikeluarkan dari kesengsaraan Manchester United pada Desember, Fred masih terus berjuang di bawah bos baru Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan melawan sekelompok kandidat degradasi Kejuaraan, ia gagal menunjukkan penampilan yang menjanjikan bagi United di beberapa titik.

Kemenangan 2-0 Sabtu atas Reading di putaran ketiga Piala FA adalah penampilan terakhir dari upaya Fred. Untuk start kelima berturut-turut ia diganti dalam 20 menit setelah babak kedua dimulai,

Bermain di sebelah kiri dari lini tengah tiga pemain bersama Scott McTominay dan Andreas Pereira yang lebih dalam, pemain Brasil itu sekali lagi menjadi penumpang. Dalam performa United yang melihat mereka hanya menguasai 40 persen kepemilikan, ketidakmampuan Fred untuk membantu mengendalikan lini tengah Reading yang sederhana tampak mencolok.

Sementara sebagian besar pemain senior lain yang memiliki mimpi buruk di bawah Mourinho sudah mulai memberikan hasil, tapi Fred terus gagal. Tidak baginya perubahan haluan yang telah mendominasi Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw dan Marcus Rashford sejak Solskjaer memberi mereka kehidupan baru.

Fred bukan satu-satunya di sekitar yang masih memiliki pertanyaan, dengan Pereira masih memberikan bukti nyata bahwa ia dapat menjadi gelandang bertahan dengan kualitas signifikan di Liga Premier setelah perubahannya dari peran yang lebih menyerang.

Tetapi setiap pemain yang menghabiskan banyak uang dari klub akan berada di bawah sorotan yang lebih cerah, dan meskipun pemain Mourinho lainnya, Victor Lindelof, telah unggul sejauh ini di bawah Solskjaer, masalah Fred akan terus menjadi salah satu dari masalah terbesar bagi pelatih asal Norwegia di masa depan.

Masalah lain dalam jangka pendek adalah kebugaran Alexis Sanchez, setelah ia ditarik 64 menit karena apa yang tampaknya adalah kambuhnya cedera hamstring, tetapi ada hal positif di tempat lain.

Sebagai permulaan, Solskjaer terus mempromosikan pemain muda mereka, memberi Tahith Chong debut tim pertama 30 menit, sementara Romelu Lukaku mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut untuk memberi United margin kemenangan terakhir mereka di masa injury time babak pertama.

Komentar

Berita Terbaru