oleh

Berita Liga Inggris: Berbatov Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen Di MU

Berita Liga Inggris – Dimitar Berbatov memuji pencapaian awal Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United dan mengatakan akan “sulit dipercaya” jika ia tidak mendapatkan pekerjaan secara permanen jika performa bagus mereka berlanjut.

Solskjaer telah memimpin timnya meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Setan Merah sejak ditunjuk sebagai manajer sementara pada bulan Desember.

Banyak yang telah dibuat dari perubahan gaya United sejak kedatangannya, dengan bos sebelumnya Jose Mourinho dikritik karena tidak mendapatkan performa yang cukup banyak dari pemain yang dimilikinya.

Mantan striker Berbatov mengatakan tim saat ini terlihat ‘sangat berbeda’ di bawah Solskjaer dan juga memuji kontribusi pelatih Mike Phelan dan Michael Carrick.

“Awal yang luar biasa bagi Ole,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Anda dapat melihat, tiba-tiba, bahwa Manchester United terlihat seperti tim yang sama sekali berbeda – karena setiap manajer baru datang dengan ide dan filosofi sendiri yang berbeda tentang bagaimana permainan harus dimainkan.

“Para bek tengah sekarang membawa bola keluar, bek sayap didorong ke atas – Ashley Young berada di dalam kotak (penalti) beberapa kali melawan Bournemouth – dan, tentu saja, Paul Pogba bermain dengan jauh lebih banyak kebebasan dan jauh lebih efektif sebagai hasilnya.

“Para penyerang sekarang bermain sepakbola dengan satu sentuhan, dengan imajinasi dan kreativitas – itu adalah sesuatu yang saya bayar untuk ditonton, dan itu tidak selalu menjadi masalah musim ini.

“Tentu saja, pertandingan sejauh ini sangat baik – dan Ole menghadapi ujian nyata pertamanya akhir pekan depan ketika United bertandang ke Spurs – tetapi hal baiknya adalah mereka menang dengan gaya.

“Jika United terus tampil seperti ini sampai akhir musim – dan terutama jika mereka bisa masuk empat besar – itu akan sulit dipercaya jika Ole tidak mendapatkan pekerjaan penuh waktu. Dia muda, dengan ide-ide yang tepat dan bagus tim di sekelilingnya termasuk Mike Phelan dan Michael Carrick, dan itu adalah kesempatan yang layak ia dapatkan. “

Pada hari Jumat, Solskjaer menolak untuk membatalkan saran bahwa United bisa masuk ke pasar transfer bulan ini, tetapi Berbatov percaya Setan Merah tidak membutuhkan tambahan baru, meskipun ada hubungan dengan sejumlah bek tengah.

“Saya telah mengatakan di kolom ini sebelumnya bahwa United membutuhkan ball-playing centre-back, tetapi pemain seperti Lindelof dan Jones sekarang menunjukkan bahwa mereka lebih mampu membawa bola keluar sehingga mereka tidak membutuhkan orang lain,” ” dia menambahkan.

Komentar

Berita Terbaru